HTC Rhyme: Smartphone Android Khusus untuk Kaum Hawa

HTC hari ini meluncurkan beberapa produk smartphone terbarunya di Indonesia. Salah satunya adalah HTC Rhyme. Tidak jauh berbeda dibandingkan dengan smartphone HTC lain, Rhyme dipersenjatai dengan sistem operasi Android. HTC memilih Android versi 2.3 atau Gingerbread untuk smartphone ini. Lantas, apa yang membedakan HTC Rhyme dengan smartphone Android milik HTC lainnya? Ternyata HTC Rhyme telah dipersenjatai dengan HTC Sense versi terbaru, yaitu versi 3.5.


Posted Image
HTC Rhyme hadir dalam segmen yang spesifik. Smartphone ini masuk ke segmen lifestyle, didesain khusus penggunaannya untuk kaum wanita. Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan warna untuk produk ini. HTC Rhyme menggunakan warna yang disebut oleh HTC sebagai Clearwater atau warna ungu.
HTC Sense 3.5 menawarkan peningkatan, tweak, dan aplikasi eksklusif. Salah satu hal yang paling terasa berbeda dari versi ini dibandingkan sebelumnya ada di bagian Home. Di bagian tersebut terpampang sebuah wallpaper kustom dan sebuah jam digital di bagian kanan bawah.
HTC Rhyme menggunakan layar berukuran 3.7 inci. Layar tersebut berjenis WVGA. Selain itu, HTC Rhyme dilengkapi dengan dua buah kamera, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang. Di bagian belakang, Anda akan menemukan kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dilengkapi kamera dengan resolusi VGA.
Dari segi spesifikasi, HTC Rhyme dilengkapi dengan prosesor Qualcomm single-core 1GHz, RAM sebesar 768 MB, dan kapasitas penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB. Selain itu, smartphone HTC ini dilengkapi dengan slot microSD, WiFi, Bluetooh, dan GPS.
Posted Image
HTC Rhyme dibundel dengan rangkaian aksesori yang pastinya akan sangat berguna bagi kaum wanita. Salah satunya adalah HTC Charm. Charm berbentuk sebuah kubus kecil dengan pemancar cahaya yang menempel di telepon dengan kabel yang dapat bergelantungan dari dalam tas Anda dan juga dapat digunakan untuk menarik ponsel dari tas dengan cepat. Aksesori ini dapat mempermudah Anda menemukan telepon yang terbenam di tas atau ransel. Selain itu, terdapat juga HTC Rhyme Docking Station. Aksesori ini dapat digunakan untuk mengisi kembali baterai Anda, sekaligus dapat menjadikan ponsel sebagai jam alarm dan music center. Aksesori terakhir yang dibundel adalah HTC Rhyme Free Headphones, sebuah headphone bebas kusut.
HTC Rhyme akan dijual mulai dari minggu ke-4 Desember 2011 dengan harga Rp4.999.000,-. Unit tersebut akan ditawarkan dengan paket data unlimited gratis dari Telkomsel selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s