Sekarang, Telpon Nggak Perlu Pake Kuping!!!

Sekarang, Telpon Nggak Perlu Pake Kuping! * Berkomunikasi/mendengarkan lagu dengan menempelkan ponsel ke pipi / dagu / kening

Well…, itu kalimat dari sebuah iklan ponsel/hp di tabloid yang bikin saya jadi penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran saya langsung menuju ke T.K.P. tempat si ponsel nongkrong. Bro mau tahu lebih detilnya? monggo kita simak bareng-bareng yuk…

Mito menyuguhkan sebuah inovasi baru dalam dunia pertelekomunikasian di Indonesia, dengan menggunakan teknologi micro vibration phone. Dengan teknologi ini, Mito 228 menjadi Killer Aplication™ yang menghasilkan getaran suara yang dapat membantu pengguna telepon yang terganggu pendengarannya.

Alat Bantu dengar ini dapat diaktifkan dengan cara mengaktfkan profil Nerve Conduction Mode™. Profil Nerve Conduction dapat diaktifkan dengan memasuki menu utama, lalu dilanjutkan dengan masuk ke menu Profil™

Suara yang dipancarkan oleh Mito 228 tidak akan terdengar bagus ketika mode Nerve Conduction™ diaktifkan. Pasalnya suara yang dihasilkan oleh speaker diubah ke dalam bentuk gelombang digital yang dirambatkan melalui sensor pendengaran khusus.

Sensor pendengaran tersebut merubah gelombang analog yang dihasilkan oleh suara kedalam bentuk gelombang digital yang dipancarkan melalui getaran. Getaran yang dihasilkan oleh sensor Mito 228 di rambatkan melalui benda padat ketika terletak diatas media penghantarnya. Sejatinya, Suara akan terdengar lebih jernih ketika rambatan getaran berjalan melalui benda padat yang memiliki ketipisan dan sifat elastis semisal ada kaca.

Mito 228 dapat pula bekerja pada saat telinga manusia mengalami gangguan pendengaran semisal, dipinggir jalan. Dengan meletakkan sensor Mito 228 di wilayah sekitar tulang tengkorak, maka anda akan dapat mendengarkan suaranya.

Design

Mito menghadirkan Mito 228 dengan tampilan berwarna hitam yang memiliki dimensi 114 x 56,7 x 18,6 mm. Tepat di sisi sampingnya terdapat baluran warna silver yang membuat Mito 228 bertampang stylish.

Keypad didesain beruang 1/3 dari jumlah luas bodi Mito 228. Tampilan keypad tidak tampak monoton. Softkey dan navigation key didesain melingkar untuk ponsel candy bar ini.

Untuk bagian dalam, terdapat dua buah slot simcard yang dibuat tidak sejajar. Tepat dihadapan slot simcard 1 terdapat slot memori yang berjenis transflash.

Display

Bicara soal tampilan, Mito mempersenjatai Mito 228 dengan layar sentuh berukuran 2,6 inch dengan LCD yang berjenis TFT. Alhasil tampilan yang diperlihatkan oleh Mito 228Â  terasa begitu tajam dengan resolusi 240 x 320 pixels yang berkedalaman warna 262 k.

Memory

Ruang penyimpanan yang disediakan oleh Mito 228 terbilang besar. Pasalnya 502 KB memori internal sengaja disematkan Mito untuk menyimpan data-data pribadi anda. Tak hanya sampai disitu, Mito juga menyertakan slot memori Transflash yang sanggup menampung hingga 2 GB

Connection

Memiliki data didalam ponsel, kini dapat dipindahkan ke perangkat lain. Pasalnya Mito 228 memiliki sarana koneksi yang mumpuni untuk mentrasfer data berkecepatan tinggi. Bagaimana tidak, USB 1,2 turut mempersenjatai Mito 228 sebagai sarana konektifitas berkabel. Tak hanya sampai disitu, Bluetooth pun turut disertakan pada ponsel terbaru Mito ini.

Battery

Mito sengaja mempersenjatai Mito 228 dengan Baterai berjenis Li-ion dengan kapasitas 1300 mAh diklaim dapat tahan hingga 220 jam untuk waktu standby dan waktu bicara sanggup dilakoni hingga 300 menit.

SPESIFIKASI
Network : Support GSM/GPRS
Frequency : GSM900/DCS1800
GPRS : Class 12
Dual : OnYes

Talk Time : 110 minutes
Standby time  : 550 hours
Charge time : ±3 hours (depend on Battery capacitance)
Color Screen : 65K
LCD : Type CSTN, 128 X 160 Pixel
Screen Size : 1,8 inch
Dimensions / weight : 114 x 56,7 x 18,6 mm./ 95 gr
Touch Panel Support

Type  Stick bar
Battery3.7 V 1300 mAh
Memori  Trans Flash Up to 2 GB
SpeakerDual Speaker 12 x 15 mm (3D Stereo Sound)
MultimediaCamera  MP, MP3 / MPEG4 player
ConnectionUSB, Bluetooth
Fitur Calendar, Alarm, World Clock, Calculator, Converter, kesehatan, Audio / Video Player, Radio, Games, GPRS, WAP, Sensor suara, Dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s